Welcome to GSF We are Experts

Paket Tour New Zealand Selandia Baru Tour Promo Murah Luar Negeri

Paket Tour New Zealand Selandia Baru Tour Promo Murah Luar Negeri

Mereka adalah orang-orang yang sangat mengenal dan menguasai medan perjalanan. Kali ini, Golden Rama Tours memberikan penawaran paket tur wisata ke New Zealand selama 10  hari. Peponi sangat menyukai fotografi sehingga setiap perjalanan akan dilengkapi dengan layanan dokumentasi dari tim trip leader. Dalam kurun waktu maksimal 5 hari setelah perjalanan berakhir, peserta akan menerima link berisi seluruh foto original dan edited. Peserta juga akan menerima souvenir dalam bentuk frame berisi foto terbaik yang akan dikirimkan ke alamat peserta. Kembali lagi, tipping bersifat sukarela (optional), tidak ada ketentuan jumlah.

New Zealand adalah negara demokrasi parlementer dan sebuah wilayah persemakmuran britania (Eommon Wealth Realm). New Zealand dibagi ke dalam 11 dewan regional dan 67 otoritas  tertorial  untuk tujuan lebih rendah dari pada sistem ini memiliki kadar otonomi yang lebih rendah dari pada sistem provinsi yang sudah tidak di gunakan lagi. Nah itu dia sebagian informasih tentang New Zealand yang bisa saya berikan kepada sobat Halal Travelers, berikut ini kita akan masuk di tempat wisata di New Zealand. Paket tur ke New Zealand selama 10 hari 8 malam, dipatok dengan harga mulai 64,9 juta.

Tempat ini menunjukan keajaiban alan yang sangat luar biasa loh sobat Halal Travelers. Keajaiban alam yang di tunjukan adalah punjak gunung yang menjulang tingi ke langit, air terjun yang mengalir deras, dan satwa liar yang luar biasa. Sobat Halal Travelers Lake Tekapo ini adalah salah satu titik terbaik untuk melihat fenomena alam seperti aurora. Waktu terbaik untuk melihat langsung fenomena alam ini adalah sekitar bulan April hinga  September. Jika ingin mengenal kebudayaan suku asli Selandia Baru, Anda juga bisa berkunjung ke Ohinemutu. Di desa suku Maori ini, Anda bisa menikmati pertunjukan budaya, mencicipi makanan tradisional, serta menyaksikan bagaimana masyarakat suku Maori memanfaatkan air geotermal untuk keperluan sehari-hari.

Temukan beragam penawaran paket liburan menarik dengan harga terjangkau ke Mediterania, yang akan membuat pengalaman berlibur Anda menjadi berwarna bersama Rotama Tour. Temukan beragam penawaran paket liburan menarik dengan harga terjangkau ke Benua Eropa, yang akan membuat pengalaman berlibur Anda menjadi berwarna bersama Rotama Tour. Temukan beragam penawaran paket liburan menarik dengan harga terjangkau ke Benua Australia & New Zealand, yang akan membuat pengalaman berlibur Anda menjadi berwarna bersama Rotama Tour. Temukan beragam penawaran paket liburan menarik dengan harga terjangkau ke Benua Asia, yang akan membuat pengalaman berlibur Anda menjadi berwarna bersama Rotama Tour. Pagi hari setelah sampai di Christchurch langsung diajak city tour dengan mengunjungi Canterbury Plains. Di sini anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah, kemudian dilanjutkan menuju ke Garden City of Christchurch yang merupakan taman kota yang berdiri di atas lahan seluas 161 hektar dan menuju ke Cathedral Square.

Posisinya yang terletak di atas dua lempeng tektonik menganugerahi Selandia Baru dengan wilayah geotermal dan gunung berapi yang menakjubkan. Danau Tekapo merupakan salah satu bentang alam yang tercipta akibat letusan gunung berapi di Selandia Baru. Ada juga Rotorua, di mana Anda bisa melihat efek aktivitas geotermal, seperti geiser, kolam air panas, serta lumpur yang mendidih. Peserta trip dianggap telah mempelajari dan memahami 

Terms & Conditions di atas, setelah melakukan proses pembayaran Tahap Down Payment (DP). Paket tur ke New Zealand selama 10  hari, dipatok dengan harga mulai 63,8 juta. Pada pagi hari berkumpul di Bandara Internasional Juanda untuk bersama-sama berangkat menuju ke Auckland via Melbourne.

New Zealand adalah tanah lanskap yang spektakuler dan beragam dengan pengalaman unik untuk semua orang. Untuk mengelilingi Selandia Baru, tersedia pilihan transportasi bus umum, bus wisata, kereta, mobil sewaan, pesawat domestik, atau kapal feri. Jika tidak ingin repot, Anda juga bisa menggunakan jasa agen perjalanan dengan berbagai pilihan paket wisata yang telah disediakan. Pada hari ini anda akan diantar menuju ke Queenstown untuk mengunjungi Arrowtown Gold Mining Village. Tempat ini dulunya merupakan kota penambangan emas, bangunan-bangunan di kota ini sengaja dipertahankan seperti pada tahun 1960-an untuk menarik wisatawan. Vendor ini tidak memiliki pricelistKlik “Ask for pricelist” untuk mendapatkan informasi seputar harga paket pernikahan.

Programnya reasonable banget, jadi tetap ada waktu luang sekedar untuk ngopi dan duduk menikmati suasana. Scenic Southern New Zealand di mulai saat Anda tiba di Christchurch International Airport bertemu dengan lokal guide dan ditransfer ke hotel untuk check in. Hari ini bermalam di Christchurch, Anda bisa dimanfaatkan untuk berjalan – jalan di sekitar Hotel sekedar untuk foto ataupun kuliner. Tempat wisata ini merupakan sebuah gua yang di terangi oleh ribuan glowworm, kalian bisa menaiki perahu untuk mengaruhi gua ini dan mempelajari sejarah kenapa fenomena ini bisa terjadi. Gua ini sudah berusia lebih dari jutaan tahun yang lalu loh sobat Halal Travelers. Dan gua ini sekarang menjadi destinasi wisata yang paling di cari di New Zealand.

Apa perbedaan paket perjalanan ini dengan paket liburan New Zealand lainnya yang beredar di pasaran? Kami percaya menjelajahi New Zealand akan lebih maksimal dan menyenangkan jika kamu dapat tinggal di tengah alam, menyatu dengan suasana damai di pesisiran danau glacier dengan pegunungan salju. Tak hanya itu, menginap di pusat kota yang hidup di Queenstown (bukan di pinggir kota), juga merupakan pengalaman wajib kamu lakukan. Kamu hanya perlu berjalan kaki kurang dari 5 menit untuk menikmati keindahan kota.

Harga tersebut sudah termasuk tiket pesawat, acara tur, penginapan, transportasi selama di New Zealand, pemandu, dan fasilitas pelengkap lainnya. Di New Zealand, terpesonalah selagi Anda melewati terowongan gletser yang diterangi matahari, atau jelajahi bukitan hijau Hobbiton yang menawan. New Zealand adalah destinasi yang penuh dengan pengalaman unik, di mana satu petualangan menuntun Anda ke yang berikutnya.

Pada hari ini anda akan diajak untuk mengunjungi Rainbow Springs Kiwi Wildlife Park. Di sini anda bisa menikmati show yang ada serta mengenal lebih dekat binatang-binatang khas New Zealand dan Australia. Kemudian dilanjutkan mengunjungi Agrodome, di sini anda bisa melihat demonstrasi mencukur bulu domba dan menikmati berbagai macam atraksi permainan yang menarik. Setelah makan siang, anda akan diantar menuju ke Te Puia untuk melihat Pohutu Geyser.

Paket Tour New Zealand

Leave A Comment